NaZaNWR6MGpaMGZ4NGJaNqt4NncsynIkynwdxn1c
Broadcast Jumat 25 Desember 2020

Broadcast Jumat 25 Desember 2020

Broadcast, jumat 25 Desember 2020

Halo Bunda Yanda semua.

Selamat hari Natal

Pertama -tama saya mau mengucapkan selamat natal untuk Bunda Yanda yang merayakan.

Semoga natal kali ini tetap membawa kedamaian di hati walau dalam keadaan pandemi.

Selamat hari Ibu

Kedua dua saya juga mengucapkan selamat hari Ibu untuk Bunda semua.

Terima kasih telah menjadi Ibu yang luar biasa untuk keluarga dan untuk murid – murid di kelas.

Untuk Bunda yang penasaran kenapa di Arab perayaan hari Ibunya tanggal 21 Desember bukannya tanggal 22 Desember bisa membaca di https://english.alarabiya.net/en/features/2018/03/22/Why-does-the-Arab-world-celebrate-Mother-s-Day-on-March-21-

Singkatnya sih karena hari itu bertepatan dengan awal musim dimana bunga – bunga mulai mekar.

Bunda juga mendapat ucapan selamat dari Pangeran Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan https://www.khaleejtimes.com/news/general/emirati-mothers-day-sheikh-mohamed-bin-zayed-thanks-moms-everywhere

Kata beliau, “To mothers everywhere, we thank all of you for the sacrifices you made, and the values you instilled in our hearts. Let us remember the mothers who are no longer among us, and honor those who still are. You will forever be our inspiration and our strength.”

Kepada Ibu di mana pun, kami berterima kasih kepada Anda semua atas pengorbanan yang Anda buat, dan nilai-nilai yang Anda tanamkan di hati kami. Marilah kita mengingat para ibu yang tidak ada lagi di antara kita, dan menghormati mereka yang masih ada. Anda (Ibu) akan selamanya menjadi inspirasi dan kekuatan kami.

Duh jadi inget almarhum…

Update MaterTK

  • Mulai tahun depan situs www.materitk.com akan kembali menggunakan hosting blogger (google). Sehingga dalam 3 minggu kedepan situs akan tidak stabil, dan yang pasti akan berubah tampilannya.
  • Perkiraan minggu ke 3 januari situs baru stabil sepenuhnya.
  • Mulai tahun baru pengiriman broadcast akan dilakukan menggunakan fasilitas broadcsat resmi dari whatsapp, dan ada kemungkinan beberapa nomer akan tidak terkirimi materi, untuk itu kalau minggu depan Bunda tidak mendapat kiriman broadcast Bunda bisa japri sehingga bisa kami tindaklanjuti.

Foto Berkesan

Minggu ini saat saya sedang mengumpulkan video lucu untuk materi broadcast, saya menemukan sebuah foto yang sangat menyentuh. Foto ini berisi dua penguin sedang berdekatan sambil memandang lampu di kota di depan mereka.

Dua penguin di dalam foto ternyata memiliki nasib yang sama. Keduanya baru saja ditinggal mati pasangannya. Dan malam itu saat penguin yang lain berkumpul bersama keluarganya… selengkapnya Bunda bisa baca di https://www.bbc.com/indonesia/majalah-55432752

Merencanakan Liburan Yang Produktif

https://www.materitk.com/bagaimana-merencanakan-liburan-yang-produktif/

Video Kocak Minggu Ini

Nah ini bagian yang paling ditunggu – tunggu nih, hiburan video kocak, langsung saja klik link di bawah

https://www.materitk.com/video-kocak-minggu-ini/

Salam hangat dari Denpasar.

NB: Untuk berhenti langganan broadcast materitk Bunda bisa klik bit.ly/stopbroadcast

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp